189 Responses to DELTA BBM

  1. Sudah fix BBM Channel kah?
    Saya sudah kirim rincian bug dan lampiran screenshot via email untuk BBM Delta V2.6 tetapi tidak ada respon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya um, Inshaa Allah untuk channel sudah bisa digunakan..

      Delete
    2. Gan, kenapa DPnya nggak bisa di ganti picture galerry yaa?
      Tolong bantunnya gan

      Delete
    3. Gan, kenapa DPnya nggak bisa di ganti picture galerry yaa?
      Tolong bantunnya gan

      Delete
  2. boss, bbm delta v2.6 itu belum ada clone nya yah?

    ReplyDelete
  3. Barcode dan sering force close, Lenovo A7000plus

    ReplyDelete
  4. keren om bbmnyaaaa....
    oia yg versi terbaru gak support ganti font ya om??
    atau ada cara lain utk ganti font?
    trims.

    ReplyDelete
  5. Req dong supaya bisa atur warna fontnya

    ReplyDelete
  6. Auto night mode nya, masih ada bug.

    ReplyDelete
  7. selama update jln trus.. 5 jempol bwt delta

    ReplyDelete
  8. Utk versi terbaru 2.10.0.35 blm ada ya?

    ReplyDelete
  9. Setelah baca bbm yg masuk kok titik kuning masih ada ya gan, biasanya titik kuning akan hilang ketika kita sudah baca bbm ug masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga gitu mas. Gimana ya itu? Kl kita ga bales. Di sananua tetep delieve. Padahal udah kita read kanya.

      Delete
  10. BBM delta emang cakep..lapor msh sering fc, display picture sering ga muncul kudu restart, kl kita kirim chat layar berkedip 2 kali kirim dan delivered. Tks

    ReplyDelete
  11. BBM delta emang cakep..lapor msh sering fc, display picture sering ga muncul kudu restart, kl kita kirim chat layar berkedip 2 kali kirim dan delivered. Tks

    ReplyDelete
  12. Warna chat font-nya putih..bisa diubah ga ya? Thanks.

    ReplyDelete
  13. Warna chat font-nya putih..bisa diubah ga ya? Thanks.

    ReplyDelete
  14. Kalo dengar musik ko gk kdegaran ya om
    Gk ada notifikasi sedang mendegrkan music

    ReplyDelete
  15. mantep tampilannya gan, gak ngebosenin. semoga update-annya bisa buat free stiker. atau minimal support stiker yang udah diinstal sebelumnya. terima kasih...

    ReplyDelete
  16. Kok sering FC ya ? Kalo liat umpan agak berat

    ReplyDelete
  17. Kapan update versi terbaru v2.11.0.16? Semoga bisa secepatnya good luck

    ReplyDelete
  18. Yg frre sticker Dong om..baosen sama sticker yg lama..heeee

    ReplyDelete
  19. Pak. Gak bisa ganti DP. Itu kenapa ?

    ReplyDelete
  20. Pak. Gak bisa ganti DP. Itu kenapa ?

    ReplyDelete
  21. bedanya FM dgn LM itu apa ya?

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  22. Bar nama (chatt, feeds, people, & group) mendingan dinormalin aja gan, sperti biasa pada bbm official,, lebih keren.. ditunggu perubahannya gan ��. Thnks.

    ReplyDelete
  23. Lebih suka yang v2.9.2 .

    Yang v2.9.3 . Tiba otomatis scrool ke atas sendiri .

    Sebelumnya terimakasih banyak mas

    ReplyDelete
  24. Gan,, fontnya gak bisa di ganti yaa

    ReplyDelete
  25. Gan,, fontnya gak bisa di ganti yaa

    ReplyDelete
  26. Ko dp ada yg pecah pecah ada yang engga itu gara gara apa yah? Saya pake zenfone 5 please respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena resolusi foto agan, cari yg resolusinya agak besar biar bening dpnya :D
      Semoga membantu

      Delete
  27. Maaf gan di veris 2.9.4 kok diopsi delta setting wktu mau ganti BG dgn gambar digalery gak mau diapply kemudian saat back kemenu waktu tekan done bbm delta fc
    Mkasih

    ReplyDelete
  28. Gan....bom ping kok jadi ga bisa ya. Apa ada yg salah dengan pengaturannya

    ReplyDelete
  29. Versi 2.9.3 Kalo dibarengin sama main game onlone kok sering menyambungkan min? Padahal udah pakai wifi. Kalo dibuka bbmnya baru bisa terhubung

    ReplyDelete
  30. Keren gan.. Aq pkai 2 bbm gan unclone sm clone smua bbm delta. Sukses gan.

    ReplyDelete
  31. bang, di hp saya kok icon di atas hilang hilang sendiri ya, kemudian tidak terhubung..padahal ram masih banyak, terus pengaturan udah saya ganti..

    ReplyDelete
  32. bang, di hp saya kok icon di atas hilang hilang sendiri ya, kemudian tidak terhubung..padahal ram masih banyak, terus pengaturan udah saya ganti..

    ReplyDelete
  33. Bbm realesed versi 2.11.0.18 , update gan

    ReplyDelete
  34. Kenapa huruf pada saat mengetik status jadi putih,ga kelihatan soalnya latar belakangnya juga berwarna putih...

    ReplyDelete
  35. kok pas di rincian update kok statusnya mendat" sndiri ya gan saya turunin malah balik lago yg paling atas

    ReplyDelete
  36. List animasi nya di hadirkan lagi om di versi terbatu. 1 lagi kalau bisa icon nya menyalah kaya led saat ada pesan baru. Tenkyu om
    Bbm delta is the beast.

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Min... Yg base 3.0.1 kalo gnti background kok jd agak berat ya scroll ke atas - bawahnya, please di fix in ya

    ReplyDelete
  39. Gan, knp ya ane setiap ganti foto selalu fc? Hh ane mi4

    ReplyDelete
  40. Gan ini post to facebooknya ngga bisa diilangin?

    ReplyDelete
  41. Om, bbm nya harus dibuka trs nih. Kalo di tutup bbm orang lain ga ada yg masuk ke ane. Ceklis terus :( ane pake redmi note 2. Tolong fix it ya om

    ReplyDelete
  42. Om, bbm nya harus dibuka trs nih. Kalo di tutup bbm orang lain ga ada yg masuk ke ane. Ceklis terus :( ane pake redmi note 2. Tolong fix it ya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake aplikasi battery saver atau semacamny mungkin
      Bbm ny jgn di masukin

      Delete
  43. Slama sy mke bbm delta ga prnh da msalh
    update cm yg free stiker doang...

    ReplyDelete
  44. Slama sy mke bbm delta ga prnh da msalh
    update cm yg free stiker doang...

    ReplyDelete
  45. Gan, reguest.. List view animation. Ditambahkan lagi dong.

    ReplyDelete
  46. Gan tolong diperbaiki Untuk penggantian background belum bisa d aply d hp xiaomi redmi 2 rom miui pro

    ReplyDelete
  47. Halo gan, tiap ganti dp kenapa selalu force close ya ? Jadi kalo mau ganti dp harus dari galeri hp nya langsung

    Posisi di lollipop 5.1

    ReplyDelete
  48. Ditunggu update selanjutnya mastah..

    ReplyDelete
  49. Mantep...jempol...saya pakai htc one m9 semua lancar...update terus om...sukses bbm delta

    ReplyDelete
  50. Versi saya lolipop, knpa cover fotonya tiap di kembaliin ilang mksdnya gk ngesave, tlong bntuan nya ya

    ReplyDelete
  51. di zenfoone 5 saya kalo apl bbm nya lama ga di buka suka ga konek, jadi kalo setiap buka apl bbm baru konek lagi abis itu baru pada masuk inboknya, mohon solusinya. Terima kasih

    ReplyDelete
  52. di zenfoone 5 saya kalo apl bbm nya lama ga di buka suka ga konek, jadi kalo setiap buka apl bbm baru konek lagi abis itu baru pada masuk inboknya, mohon solusinya. Terima kasih

    ReplyDelete
  53. Pake OS miui pro ga konek klo mau konek harus matiin data atau restart bbm baru pada masuk bbm n update status

    ReplyDelete
  54. Kok gabisa update bbm v2.12.0.9 nya..
    Gimana caranya

    ReplyDelete
  55. Kok gabisa update bbm v2.12.0.9 nya..
    Gimana caranya

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. Gan tambahin fitut change font donk, di update selanjutnya

    ReplyDelete
  58. Gan tambahin fitut change font donk, di update selanjutnya

    ReplyDelete
  59. Kalo bbm yg free sticker itu gimana ya?

    ReplyDelete
  60. Kalo bbm yg free sticker itu gimana ya?

    ReplyDelete
  61. Apa cuman hp saya aj titik kuning dichat ga ilang

    ReplyDelete
  62. Min kenapa kadang kadang saya ganti dp pecah ya gambar nya apa karna jaringan ny lemot atau bugs?

    ReplyDelete
  63. gan versi terbaru kok ga bisa d download sih

    ReplyDelete
  64. Primary'y bisa di rubah gambar dongse jgn wrna doang psti lebih keren ����

    ReplyDelete
  65. kok ane gk bisa ganti dp ya? device pake mi4

    ReplyDelete
  66. Update yang fersi terbaru dong master.yang v2.12.0.11

    ReplyDelete
  67. Update yang fersi terbaru dong master.yang v2.12.0.11

    ReplyDelete
  68. Sering fc sendiri sm agak berat ya. Beda sama versi 2.11 ��

    ReplyDelete
  69. ama Mas yoyo nya gapada d balesin !!

    ReplyDelete
  70. Ane sedih juga nih sesudah BBM mod V2.2.0.45
    Tidak ada lagi BBM yg bisa 100% FREE STIKER di toko BBM
    Celah nya ud susah ditembus mungkin yaaa
    Yang ada hanya oprek pada tampilan saja..

    Tapi ane suka nih sama tampilan BBM Delta yg full color
    Thanx Mas Yoyo

    ReplyDelete
  71. Belum ada update lagi gan di tunggu mantap������

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bug nya nggak bisa ganti dp nih, fc mulu

      Delete
  72. Udh skian lama pke bbm delta ga da msalah..lancar2 ja nich...
    🌟🌟🌟🌟🌟

    ReplyDelete
  73. Udh skian lama pke bbm delta ga da msalah..lancar2 ja nich...
    🌟🌟🌟🌟🌟

    ReplyDelete
  74. Min FC terus di samsung J5 . . .

    ReplyDelete
  75. Setiap kali pergantian foto selalu gagal versi 3.2.0

    ReplyDelete
  76. Delta bbm sandinya apaan ya? Kepenjet lock gan

    ReplyDelete
  77. di redmi note kok bbm sering forceclose min, sebelum force close dp kontak yg lain ilang semua. tolong di perbaiki

    ReplyDelete
  78. Keren...suka bngt...
    Tpi background ny cma 1 ga bsa bda sma chat...trus font ny cma bsa ganti sma yg udah ada aja ga bsa pke yg udah d dw0nld..... Bintang 5 deh ����

    ReplyDelete
  79. Titik kuning kok g bisa ilang ya pas chat di buka, mohon di perbarui, keren bbm mod nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Block readnya jangan dicentang gan.. itu gunannya masih tetep tanda D meskipun sudah di baca oleh pemiliknya .

      Delete
  80. MOHON BERI FITUR BACKUP SETING DELTA. MKSH

    ReplyDelete
  81. Gan belum update ya BBM versi terbaru v2.13.0.22

    Ane tunggu gan Update selanjutnya

    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  82. Di tungga update terbarunyaa��

    ReplyDelete
  83. Untuk emoticon apa bisa diperbarui lagi

    ReplyDelete
  84. Apakah setiap kali update terbaru aplikasi bbm mod lama harus di hapus, soalnya tidak bisa di instal bbm terbarunya..

    ReplyDelete
  85. Tunggu Update selanjutnya gan BBM v2.13.0.26

    ReplyDelete
  86. Knapa dp saya sudah tak ganti tapi di bbm tmn saya masih utuh.. untuk versi yg baru..

    ReplyDelete
  87. gan konsumsi ram bbm delta ane kok gede bgt yak... sampe 500mb
    apa ada yg salah yak...

    pake thema transparan...
    apa cuma punya ane aja yg kyk gt

    ReplyDelete
  88. udah ada versi baru blm om , setiap x buka apk nya suruh up terus . tapi saya abaikan .

    ReplyDelete
  89. kalau ada yang stiker nya udah kebuka semua . hhe

    ReplyDelete
  90. kalau ada yang stiker nya udah kebuka semua . hhe

    ReplyDelete
  91. Please Update BBM versi 2.13.0.26 Gan !!
    TERIMAKASIH

    ReplyDelete
  92. Makasih om...
    Bbm nya muaaantap bgt...

    ReplyDelete
  93. Saya update yg terbaru kok malah stiap ada notif bunyi dan getarnya gk berhenti2... Kalo d sentuh baru mau berhenti... Pliiss help sy pake redmi 2

    ReplyDelete
  94. Kok DP nya gak bisa d ganti gan..tolong gan

    ReplyDelete
  95. Gimana om caranya biar lambang gemboknya bisa di ilangin? Soalnya agak nggak nyaman. ��
    Tapi dari keseluruhan bagus om ��

    ReplyDelete
  96. Bro logo ping di creat chat ga bisa di touch trus emojinya jd kode bukan gambar emoji broo harap di perbaiki.. thanks klo boleh open gambarnya dr bbm aja gan via deltanya lampirin dibawah pojok aja spy terlihat elegant (cuma buat masukan) selama ini bagus

    ReplyDelete
  97. Broh tolongggg....
    Update delta bbm versi baru,udh mnta update trs dr bbm.thanks

    ReplyDelete
  98. masih bagusan tampilan UPDATE v3.2.0
    tapi Thanks udh selalu update.

    ReplyDelete
  99. om saya udah update ko masih ada notif minta update ya

    ReplyDelete
  100. Ane tunggu update BBM berikutnya gan☺
    Soalnya BBM yang ini sering berhenti sendiri, padahal sisa RAM Andro ane masih longgar sekitar 600MB gan !!!

    Thanks

    ReplyDelete
  101. Yg terbaru mana.... 2.13.0.26 ya yg terbaru

    ReplyDelete
  102. Gan tiap ada bbm msk kok gk getar ya. help me pleaseeee..... thnks

    ReplyDelete
  103. Punyaku kok pesan baru pada masuk kalau aplikasinya dibuka. Gimana solusinya

    ReplyDelete
  104. idem atas ane gan,, akhir-akhir ini notifikasinya ngilang..
    pas buka aplikasi,, tau-tau udah banyak pesan masuk..

    ReplyDelete
  105. idem atas ane gan,, akhir-akhir ini notifikasinya ngilang..
    pas buka aplikasi,, tau-tau udah banyak pesan masuk..

    ReplyDelete
  106. Kok g update lagi om?
    Trakhir yg 3.3.0 aja..

    ReplyDelete
  107. Kok g update lagi om?
    Trakhir yg 3.3.0 aja..

    ReplyDelete
  108. Tmbahin free sticker dong.. hehehe

    ReplyDelete
  109. Gan warna lampu notif LED nya ga bisa di ganti nih.

    ReplyDelete
  110. Gak bisa di pindah kartu memori gan yg baru

    ReplyDelete
  111. Gan Update lagi dong ke Versi yang baru v2.13.1.13

    Thanks

    ReplyDelete
  112. versi terupdate bagus gan. kembangkan terus gan. oke lanjutkan ...

    ReplyDelete
  113. Bedanya Clone Dan Unclone itu apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Clone bisa pasang aplikasi bbm tanpa perlu menghapus aplikasi yg ada begitu sebaliknya

      Delete
  114. GAN..
    TOLONG TAMBAHKAN PILIHAN LOGO NOTIFIKASI BBM HURUF B TANPA KOTAK PERSEGI YG MIRIP DG BB ASLI, SUKUR2 BISA KELAP KELIP PAS PESAN MASUK.
    MOHON BUATKAN UTK UPDATE BERIKUTNYA.
    MATURNUWUN..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah udah di kasih gratis kebanyakan request mulu,nyadar diri om, udah kasih donate apa belon?

      Delete
  115. Gan, iklan kok bisa masuk di obrolan, harusnya kan cuma di umpan, percuma donk ada hide iklan tp ttp muncul, malah di obrolan. tolong dibuang aja iklaanya. bener2 gak nyaman

    ReplyDelete
  116. Gan. . Ane dah lama pake.. Cuma baru td iseng sembunyikan umpan salah satu kontak. . Nah skrg yg ane bingung buat balikin lagi caranya gimana?

    ReplyDelete
  117. om yang versi terakhir cover picturenya masih ga bisa.. dah aku ganti. hilang lagi gambarnya. mohon di perbaiki lagi. thanks

    ReplyDelete
  118. Gan, saya terpaksa back to v3.2 cz v3.4 gak bisa Move SDcard.
    kritik + request:
    1.no iklan (spt whatsapp)
    2.logo notif kelap-kelip & bukan kotak tp huruf B spt BB asli.
    3.move SDcard.
    4.yg lain udh Ok. thanks

    ReplyDelete
  119. Keren nihh bbmnya. Admin saya boleh request bikinin bbm versi james bond 07 yng baru..

    ReplyDelete
  120. Bang blm update versi baru kah ? Diplaystore udh update tuh

    Bbm delta mntap dan memuaskan

    ReplyDelete
  121. Bang blm update versi baru kah ? Diplaystore udh update tuh

    Bbm delta mntap dan memuaskan

    ReplyDelete
  122. Gan ini masih ad kendala di notif bbmnya, kok kalau bbmnya lama ga dibuka notifnya tdk terhubung alias menyambungkan, dibuka bbmnya baru bisa terhubung, semoga segera diperbaiki, terimkasih bbn delta, mantab

    ReplyDelete
  123. Ane downlod nggak bisa mas .
    Tolong sraran dong

    ReplyDelete
  124. Gan ane kalo mau liat profil orang bbmnya suka berenti mulu, semoga cepet update lagi hehe

    ReplyDelete
  125. Sering forceclose sama menyambungkn kenapa ya

    ReplyDelete
  126. Og ngaj update lg gan ��������

    ReplyDelete
  127. Mau tanya ini yang terbaru versi berapa ? Kemarin udah aku update versinya. Kok tadi suruh update lagi. Mohon bantuan jawab yaa ��

    ReplyDelete
  128. mas gan.update nya yg terbar ana tunggu...

    ReplyDelete
  129. Blum bisa like sttuz dan pic... ���� bbm deltax keren��

    ReplyDelete
  130. ini yang terbaru versi berapa gan ?

    ReplyDelete
  131. Kok belum di update, keterangannya "anda masih menggunakan versi lama"

    ReplyDelete
  132. Sukses sllu buat bbm delta..di tunggu sllu update nya

    ReplyDelete
  133. Gk ad free sticker ny....pleasa ksh aq link bbm delta yg ad free sticker ny��������

    ReplyDelete
  134. Kenapa di hp sya tidak bisa ganti DP? Selalu muncul tulisan file tidak di dukung,,, foto apa saja tidak bisa,,, kcuali ambil gambar langsung dari kamera, baru bisa,,, ada solusi?

    ReplyDelete
  135. Kenapa di hp sya tidak bisa ganti DP? Selalu muncul tulisan file tidak di dukung,,, foto apa saja tidak bisa,,, kcuali ambil gambar langsung dari kamera, baru bisa,,, ada solusi?

    ReplyDelete
  136. Cara download yg terbaru gimana slain lewat google drive

    ReplyDelete
  137. kalau mau bikin nontifikasi bbm biar tiap kali ada bbm masuk kedip-kedip gitu... setting nya
    gimana ya?

    ReplyDelete
  138. Abis update icon di launcher ilang gan di hp xiaomi redmi 4g tapi app masih keinstall. Jadi ga bisa buka bbmnya ��

    ReplyDelete
  139. min numpang tanya kok bbm saya tidak bisa terhubung otomatis stelah di restart, padahal udah saya atur semuanya.
    saya pake hp xiaomi, bbm delta versi 3.6.1 unclone.
    mohon bantuannya min

    ReplyDelete
  140. Mas ganti cover bbmnya gmn udah di ganti pas cek ru balik lagi liat covernya udah ilang gimana cara perbaikinya hp saya oppo f1s

    ReplyDelete
  141. Yang bisa video call versi berapa yah?

    ReplyDelete
  142. Bang kok delta bbm saya tiba terkunci padahal ga ubah2 setting. Ada caranya ga supaya bisa kebuka?

    ReplyDelete
  143. Gan aplikasi bbm saya tiba gk ada ini gimana ya??tolong dibantu

    ReplyDelete
  144. Gan aplikasi bbm saya tiba gk ada ini gimana ya??tolong dibantu

    ReplyDelete

close